Sunday, September 6, 2009

Suzuki GSR 250



Penggemar motor gede (moge) Suzuki sepertinya sudah siap menyambut kedatangan generasi terbaru GSR.

Rumor yang beredar, pabrikan jepang ini akan segera merilis GSR250. Ya, lebih memang kecil dibandingkan GSR generasi sebelumnya, sebab motor ini memang ditujukan untuk entry level.

Seperti dikutip dari Visordown, Senin (7/9/2009), sesuai dengan namanya, Suzuki GSR250 tidak lagi dibekali mesin big bang 600 cc, melainkan 250 cc.

Memang belum ada spesifikasi resmi mengenai GSR250 ini, namun dari gambar yang tersaji, desainnya menggabungkan antara moge B-King dan GSR600. "Tapi terlihat lebih ramping," tulis situs tersebut.

Bentuk jok juga dibuat lebih lebar dan lebih nyaman dibandingkan GSR600. ada juga panel-panel ibnstrumen yang kini menggunakan LCD digital. Terlihat lebih mewah.

Sementara itu, tenaga maksimum yang kemungkinana dicapai yakni sekira 30 bhp, yang disokong oleh mesin berteknologi DOHC liquid-cooled fuel injected.

Meski belum ada keterangan resmi berapa harga GSR250 ini bakal dilempar kepasaran, namun sepertinya pada 2010 mendatang, panggemar Suzuki di Brazil akan jadi konsumen yang pertama yang bisa menikmati moge ini

0 comments:

Post a Comment